https://www.smamuhajirin.sch.id/

MA Al-Muhajirin Kembali Jadi Role Model

Kunjungan 206 siswa-siswi MAN 2 Karang Anyar Jawa Tengah ke MA Al-Muhajirin. Rabu (23/3) MAN 2 Karang Anyar Jawa Tengah disambut hangat oleh keluarga Pondok Pesantren Al-Muhajirin.
Dengan memiliki visi menjadi madrasah kader ulama terbaik di Purwakarta 2025, menjadikan MA Al-Muhajirin terus berinovasi dengan memadukan sistem pembelajaran dan kurikulum kepesantrenan.
Kegiatan study banding ini bertujuan sebagai referensi pembelajaran di MAN 2 Karang Anyar yang mengacu pada prestasi dan kesuksesan MA Al-Muhajirin. “Hajat kedatangan kami yaitu memohon bimbingan dan arahan, serta ilmu dari MA Al-Muhajirin” prakata Perwakilan MAN 2 Karang Anyar, Bapak Sukirman.
Syaikhuna Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin, KH. DR. Abun Bunyamin, MA juga ikut menyambut kedatangan MAN 2 Karang Anyar, “Kunci kesuksesan adalah hidup mandiri, jangan maju karena dibantu. Juga jangan lupakan Hablumminallah dan Hablumminannas, sholat malam dan menjalin silaturahmi dengan sesama”. Dalam pesan perjumpaannya Syaikhuna memberikan slogan kepada siswa-siswi MAN 2 Karang Anyar “Jadi Ulama oke, jadi sarjana oke, jadi pengusaha oke”