fbpx

Assalamualaikum Umat Pencinta Rosul


SMA-MA AL-MUHAJIRIN PURWAKARTA mengadakan OLIMPIADE KEREN.
Olimpiade Sirah Nabawiyah ” Mencari Remaja yang Paling Cinta Nabi” dengan Hadian total JUTAAN RUPIAH.


PENDAFTARAN dimulai tanggal 14 September – 01 November via daring di www.smamuhajirin.sch.id. dengan mengeklik laman http://www.smamuhajirin.sch.id/pendaftaran-lomba-ons/

 


Termasuk materi dan kisi-kisi akan diunggah di www.smamuhajirin.sch.id

Catat tanggal pendaftarannya dan segera daftar, jangan sampai ketinggalan informasi. Oleh karena itu, ikuti media sosia Ig dan fb @sekolahintegrasiilmu serta Ig @guru4ngaji.
Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi narahubung via WhatsApp: 0831 0213 5999 atau 0857 2011 8704 (chat only).

Selanjutnya, PENYISIHAN akan dilaksanakan secara daring pada tanggal 05 November 2020. Sedangkan Final akan dilaksanakan luring / daring pada tanggal 14 November 2020.

Syarat dan KETENTUAN OLIMPIADE SIRAH NABAWIYAH

Olimpiade Sirah Nabawiyah GRATIS untuk siswa SMP/Mts se-nasional yang diadakan oleh SMA-MA AL-MUHAJIRIN PURWAKARTA. Dilaksanakan dengan mendaftar terlebih dahulu, pada 14 September-01 November 2020 di http://www.smamuhajirin.sch.id/pendaftaran-lomba-ons/

Sebagai peserta, wajib mengunggah surat keterangan aktif, bukti screenshot follow Ig dan FB @integrasiilmu, Ig @guru4ngaji, dan subscribe YouTube SEKOLAH INTEGRASI IKMU


Selanjutnya, PENYISIHAN OS2N akan dilaksanakan secara daring pada tanggal 05 November 2020 melalui media informasi http://www.smamuhajirin.sch.id dan semi final 08 November 2020.

Sedangkan Final akan dilaksanakan daring pada tanggal 14 November 2020 di Al-Muhajirin Purwakarta Kampus Pusat, Jl. Veteran no. 155 GG. kenanga 2 Nagrikaler, Purwakarta. Final dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 14 November 2020 mulai dari pukul 08.00 s.d. selesai.

Setiap sekolah MTS/SMP mengirimkan maksimal 3 siswa sebagai peserta. Setiap peserta mengisi formulir pendaftaran dengan menyertakan surat keterangan aktif sekolah.

Olimpiade Sirah Nabawiyah terdiri dari 3 tahap:
a) Tahap pertama (babak penyisihan) Seluruh peserta mengikuti tes Daring Olimpiade Siroh Nabawiyah sebanyak 50 soal. Dalam tahap ini, akan diambil 50 peserta dengan nilai tertinggi untuk mengikuti babak selanjutnya.


b) Tahap kedua (semi final) 50 peserta terbaik akan mengikuti babak yang kedua. Peserta mengikuti tes tulis Olimpiade Siroh Nabawiyah sebanyak 50 soal. Dalam tahap ini, akan diambil 5 peserta dengan nilai tertinggi untuk mengikuti babak selanjutnya (Tahap ini bersifat tentatif, JIKA DIPERLUKAN)


c) Tahap ketiga (final) dalam bentuk cerdas cermat/lisan yang akan di adakan daring melalui jaringan SMA-MA Muhajirin Purwakarta Kampus Pusat atau daring

Peserta yang berhasil menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan semua peserta yang masuk final akan diberikan e-sertifikat.

Semoga keikutsertaan sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, tercatat sebagai kecintaan kepada Nabi Muhammad saw dan berbuah berkah untuk kesalihan para siswa. Amiin.

Info lengkap, selalu kunjungi www.smamuhajirin.sch.id

untuk mendapatkan MATERI dan informasi lainnya.

By Ayi Nur